Rabu, 16 Desember 2009

Perbedaan Pendapat

Jika anda seorang mahasiswa yang menghadiri sebuah forum diskusi yang berbeda fakultas kemudian terjadi perbedaan pendapat, dimana menurut anda sudah benar. Bagaimana anda menyikapinya? Pada saat itu apa yang anda lakukan?Di dalam suatu forum diskusi wajar saja jika terdapat pendapat antar satu orang dengan orang lain atau satu fakultas dengan fakultas yang lain yang sedang mengadakan forum diskusi tersebut.
Tapi jika dalam forum diskusi tersebut, kalau menurut elish sih sudah benar elish akan tetap mempertahankan jawaban kita sendiri. walaupun banyak orang yang tidak menyetujui pendapat elish. Elish akan bersikap dingin dan bijaksana untuk memberikan kesempatan kepada orang lain untuk berpendapat. Karena setiap orang berhak untuk menyatakan pendapat.Dan apapun hasil keputusan diskusi tersebut, jika pendapat saya tidak diterima, saya akan terima dengan lapang dada.
Asalkan hasil keputusan diskusi tersebut berdasarkan keputusan milik bersama dan itulah keputusan yang menguntungkan banyak orang

0 komentar: