Jumat, 21 Juni 2013

Proposal Pembuatan Website Pelayanan dan Pendaftaran secara Online

Berikut ini merupakan Proposal Pembuatan Website Pelayanan dan Pendaftaran secara Online yang saya tujukan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Depok..Pembuatan Proposal ini untuk memenuhi tugas mata kuliah Aplikasi Bisnis Teknologi Informasi yang diajarkan oleh Dosen Dyah Nur'Ainingsih...

Ini merupakan tampilan Cover dari proposal yang saya buat...


Ini merupakan tampilan Daftar Isi dari proposal yang saya buat...


Ini merupakan tampilan Profil Perusahaan dari proposal yang saya buat...


Ini merupakan tampilan Latar Belakang dari proposal yang saya buat...


Ini merupakan tampilan lanjutan dari Latar Belakang sekaligus berisi Ruang Lingkup Proyek Sistem serta Manfaat dan Pengembangan Sistem...


Ini merupakan tampilan lanjutan dari Manfaat Pengembangan Sistem sekaligus berisi Batasan Masalah dan Kegiatan Pengembangan Sistem yang akan dilakukan...


 Ini merupakan tampilan Kebutuhan yang diperlukan dari proposal yang saya buat...


Ini merupakan tampilan Penilaian Kelayakan Sistem Informasi dari proposal yang saya buat...

Ini merupakan tampilan lanjutan dari Penilaian Kelayakan Sistem sekaligus berisi Penutup dari proposal yang saya buat...


Sekian dari Penulisan Proposal yang saya buat..Semoga dapat bermanfaat buat teman-teman semua....

0 komentar: